Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Karena Penasaran, Gadis Cantik Ini Mentato Seluruh Tubuhnya Sejak Usia Belia



Seorang wanita telah menghabiskan lebih dari £ 20.000 atau setara sekitar juta untuk menutupi seluruh tubuhnya dengan tato. Termasuk mengubah warna bola matanya menjadi biru.

Wanita bernama Amber Breeana Luke itu mendapatkan tinta pertamanya ketika dia baru berusia 16. Karena dia ingin tahu seperti apa rasanya, dikutip dari Mirror Online, Sabtu (22/2/2020).

Desain pertamanya adalah kaligrafi kuno sederhana. Tapi sekarang, setiap inci tubuhnya ditutupi dengan desain yang menakjubkan, termasuk bunga, tengkorak, binatang dan pola blok.

Agen Domino


Amber, dari New South Wales, Australia, mengatakan: "Awalnya itu karena saya ingin tahu seperti apa rasanya - saya menginginkannya meskipun saya tidak tahu bagaimana rasanya. Begitu jarum menembus kulit saya, rasanya begitu nyaman."

"Gairah saya berkembang ketika saya berusia 20 tahun, saya mulai lebih banyak bertato."

"Perasaan yang saya dapatkan dari tato tidak seperti yang pernah saya alami - saya benar-benar merasakan energi negatif menyebar dari tubuh saya, menit demi menit."

Agen Poker


Amber, yang bekerja sebagai tukang tato magang saat belajar untuk menjadi pengontrol lalu lintas, tidak begitu yakin berapa banyak tato yang dia miliki secara total, setelah berhenti menghitung ketika dia mencapai 150 - tetapi dia berpikir dia memiliki setidaknya 100 lebih sejak itu.

Semangatnya telah mengembalikan sekitar $ 40.500AUS, yaitu sekitar £ 20.000.

Dia juga lidahnya terbelah dua dan sebuah implan silikon di matanya untuk membuatnya tampak seperti peri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Penasaran, Gadis Cantik Ini Mentato Seluruh Tubuhnya Sejak Usia Belia"

Posting Komentar