Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Berjemur Dipinggir Pantai, Pria Ini Tak Sadar Seekor Bayi Kepiting Masuk Kedalam Telinganya



Seekor bayi kepiting merangkak ke dalam telinga seorang pria. Insiden itu terjadi ketika dia sedang menikmati harinya di pantai.

Pria berusia 38 tahun itu tiba-tiba merasakan sesuatu merayap di telinganya saat ia berjemur di Abu Dhabi. Tetapi dia tidak tahu apa itu. Ketika rasa sakitnya mulai tak tertahankan, ia pergi ke rumah sakit.

Agen Domino


Setelah pemeriksaan, dokter menemukan bahwa kepiting bayi yang hidup telah memasuki saluran telinga kanannya sehingga membengkak. Petugas medis harus segera mengeluarkannya untuk menghindari kerusakan pada prosedur bantuan endoskop.

Saya berada di pantai ketika saya tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang masuk ke telinga saya. Saya tidak tahu apa itu," kata dia, dikutip dari Gulf News, Jumat (20/12/2019).

"Yang bisa kurasakan hanyalah itu menyebalkan. Tapi tidak pernah kupikir itu kepiting. Saya takut organ saya akan rusak tetapi saya berterima kasih kepada dokter untuk tindakan cepatnya."

Agen Poker


Pria itu, yang belum disebutkan namanya, mengatakan dia merasa diyakinkan oleh ketenangan dan kebaikan dokter.

Dr Prabir Paul, spesialis otolaringologi di Burjeel MHPC, Marina Mall, mengatakan pria itu beruntung bahwa tidak ada kerusakan yang terjadi pada telinga bagian dalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berjemur Dipinggir Pantai, Pria Ini Tak Sadar Seekor Bayi Kepiting Masuk Kedalam Telinganya"

Posting Komentar