Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Sepekan Istri Tak Kembali Kerumah, Suami Khawatir Hingga Lapor Polisi



Dani Seprianto (34), warga Jalan Sekip Bendung Dalam RT 04/02 Kecamatan IT II, Palembang, Sumatera Selatan, kini sedang resah dan gelisah. Sang istri yakni Yesi Fitrianti (24) tak kunjung pulang ke rumah sejak 15 Desember 2018 lalu.

Hari itu, sekitar pukul 10.00 WIB, Yesi Fitrianti pamit keluar rumah. Dani mengaku sudah mencari keberadaan sang istrinya ke rumah keluarga dan teman-temannya. Namun tak ada keluarga dan teman-teman sang istri tahu keberadaan Yesi.

Dani juga mengaku, ia dan istri tidak ada masalah rumah tangga. Keseharian sang istri pun baik di rumah mengasuh anaknya.

Agen Domino


"Kami tak ada masalah pak, selama berumah tangga sejak tahun 2012 kami tidak pernah cek-cok. Tidak tahu mengapa istri saya bisa menghilang," ungkapnya.

Namun, sambung Dani, setelah beberapa hari sang istri hilang ada yang meneleponnya dari pihak kepolisian yang mengatakan dari kota Pekan Baru.

"Ada yang menelepon saya pak. Mengaku anggota polisi dari kota Pekan Baru. Meminta uang tebusan Rp 25 juta. Katanya istri saya tertangkap kasus narkoba. Oknum itu minta transfer uang, namun belum saya kirim karena saya tidak percaya," ungkapnya.

Agen Poker


Diketahui, Yesi memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang, rambut hitam lurus panjang, tinggi badan 163 CM, berat 70 Kg, terakhir memakai baju hitam merek Fila dan celana levis panjang warna hitam serta sandal jepit warna biru.

"Tak ada tanda khusus pak, pada istri saya. Yang jelas saya minta bantuan, jika ada yang mengetahui keberadan istri saya diharapkan informasinya ke 082371017559/081274062462," ungkapnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas, AKP Andi Haryadi membenarkan adanya laporan korban, yang melaporkan orang hilang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sepekan Istri Tak Kembali Kerumah, Suami Khawatir Hingga Lapor Polisi"

Posting Komentar