Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Sungguh Tragis, Kakek Penderita Stroke Ditemukan Tewas Terbakar Dalam Kamar



Amirudin alias Senin (71) meninggal dunia dengan cara yang tak wajar. Sang anak yang setiap hari merawatnya tidak menyadari jika ayahnya tewas terpanggang di kamarnya sendiri yang berukuran 3x3 meter persegi. Pria yang biasa disapa Abah Amir ini menjadi korban dalam kebakaran di kontrakan yang terletak di Kecamatan Kemiling, Bandar Lampung, Rabu (18/4/2018) malam.

Agen Poker - Harianto (47), anak kandung korban, mengaku tidak ada firasat apa pun saat itu. Hari menjelaskan, karena sang ayah menderita stroke, dialah merawatnya.

"Ayah saya stroke sudah tiga bulan ini. Jadi gak bisa apa-apa. Cuma tangan kirinya yang berfungsi. Itu pun hanya beberapa jari. Jadi dia kalau mau apa-apa membutuhkan bantuan. Tapi, dengan isyarat. Susah juga bicara karena stroke," tuturnya.

Hari menceritakan kisah sebelum kebakaran merenggut nyawa ayahnya. Seperti biasa, pagi itu sebelum berangkat bekerja, Hari memandikan, menyuapi, dan membersihkan kamar ayahnya.

Baca : Tak Tahan Dengan Perlakuan Kasar Suami, Istri Ditemukan Anak Tewas Gantung Diri.

"Pagi kayak gitu, saya bersihkan. Ya maaf, buat berak kencing juga di kamar. Jadi tiap hari saya pel kamar itu biar gak bau. Makan saya suapin. Jadi pagi, siang, sore, saya sempatkan pulang. Kalau kerja saya buruh bangunan," kata Hari sembari menatap langit-langit.

Agen Domino - Sore itu, Hari pulang agak telat. Padahal, pukul 17.00 WIB adalah waktu ayahnya makan. Namun, beberapa jam sebelum peristiwa tragis itu, Hari menyempatkan diri berfoto bersama sang ayah dengan menggunakan ponsel. Sekitar pukul 19.10 WIB, Hari pun bergegas pergi menuju warung pecel lele miliknya.

"Sebelum pergi, saya cium kening dan pipi ayah. Kemudian saya sedikit buka pintu dan kunci pintu depan," ucapnya.

Pada 22.00 WIB, Hari dan istrinya, Nunung, pulang. Namun, mereka kaget begitu melihat rumahnya sudah ramai.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sungguh Tragis, Kakek Penderita Stroke Ditemukan Tewas Terbakar Dalam Kamar"

Posting Komentar