Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Cuma Unggah Foto Kaki Wanita Ini Mendadak Jadi Kaya, Lah Kok Bisa?




Seorang selebgram sekaligus model telah mengungkapkan bahwa dia menghasilkan sejumlah besar uang hanya dengan berbagi foto kakinya dengan pengikut Instagram-nya. Jessica Gould memiliki 11.500 pengikut di situs media sosial Instagram.

Lewat Instagram pula, ia mengumpulkan sekitar 55.000 Pounds atau sekitar 980 juta Rupiah setiap tahun. Model Kanada mengunggah foto kakinya di berbagai posisi dan menuai ganjaran uang. Jessica memakai nama akun Instagram Ms Scarlett Vixen.



AGEN POKER - Ia melakukan perjalanan karir yang tidak biasa setelah menemukan iklan lowongan untuk model fetish kaki wanita. Menurut Cosmopolitan, Jessica adalah satu dari sejumlah wanita yang sedang membangun bisnis yang menguntungkan dari industri seks online. Perjalanan Jessica ke industri ini dimulai saat dia mencari hobi untuk sementara waktu, dan dia menemukan iklan pencarian model.

"Tidak pernah saya berpikir sejenak bahwa siapa pun akan tertarik dengan kaki saya."

"Pada saat itu, saya tidak tahu betapa salahnya saya, atau seberapa jauh saya terjun ke dunia fetish suatu hari nanti yang akan menemukan diri saya."

"Butuh beberapa waktu untuk memahami kedalaman dan detail fetish kaki, seperti bagian kaki tertentu seperti lengkungan atau telapak kaki, sampai ke pria dan wanita yang ingin benar-benar melayani kaki saya, yang dikenal sebagai footboys."

"Di sini saya mulai menyadari bahwa banyak yang bersedia membayar untuk kehormatan tersebut."

"Dari situ, tidak butuh waktu lama untuk belajar bagaimana menggunakan citra pribadi saya untuk menggoda dan memikat calon klien yang membayar."




Jessica mulai melihat potensi dari apa yang dia lakukan. Dia mulai mengunggah foto yang berfokus pada 'financial domination' (disebut dalam adegan sebagai fin-dom). Dia mendapat keuntungan mutlak melalui sistem ini, dan pelanggan juga menyukainya.

Dalam 'financial domination', pihak yang patuh akan mentransfer sejumlah uang mereka ke 'dom'. Orang bisa menemukan dunia bawah ini menggunakan hashtag seperti #findom, #paypigs atau #walletrape.

Baca juga :



Jessica berkata:

"Satu per satu saya perlahan membaca setiap pesan langsung yang datang melalui foto-foto yang tidak beralasan dan komentar yang tidak pantas bahwa siapa pun yang bekerja dalam dunia industri seks akan dibombardir."

BANDARQ - Dia memang harus bekerja di bawah kebijakan Instagram yang ketat, tapi karena pusat akunnya ada di sekitar kaki, tidak terlalu sulit.




Jessica melanjutkan:

"Tidak ada yang berbahaya atau tidak aman dari yang kami lakukan."

"Yang saya lakukan adalah memberikan pertukaran kekuasaan atas perintah klien saya. Saya suka berpikir bahwa kita berdua saling membantu satu sama lain."

"Saya memainkan peran dan mengisi peran; mereka memohon saya untuk bermain, apakah alasan mereka bersifat seksual atau sebaliknya."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cuma Unggah Foto Kaki Wanita Ini Mendadak Jadi Kaya, Lah Kok Bisa?"

Posting Komentar