Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Dititipkan Ke Sahabat Ibunya, Balita Ini Tewas Setelah Dicabuli Dan Disiksa Dengan Sadis



Kasus kekerasan seksual pada bayi kini kembali terjadi. Ya, setelah sebelumnya sempat dibuat emosi dengan kasus kekerasan seksual pada bayi 9 bulan di Malaysia, kini muncul kembali kasus serupa.

Entah makhluk halus apa yang merasuki pikiran pelaku hingga tega dan nekat memperkosa bayi mungil tak berdosa. Kali ini bayi berusia 17 bulan di Virginia, Amerika Serikat, yang menjadi korban kebrutalan pelaku yang bahkan rekan dekat ibunya.

Nariah, itulah nama korban. Saat hari kejadian, sang ibu, Aija Brown, meminta pelaku, Barron Spurlock, untuk menjaga korban di rumahnya di Colony House Motor Lodge di Richmond, Virginia, karena suatu keperluan sebentar.

Agen Domino


Melansir Tribunnews.com, ini bukan kali pertama ibu korban menitipkan anaknya. Sebelum-sebelumnya dia sering meminta pelaku untuk mengasuh putrinya, dan tak pernah terjadi apapun.

Tetapi, entah kenapa hari itu pelaku malah berbuat tega pada korban. Dia memperkosa dan kemudian membunuh korban, lalu meninggalkannya jasadnya begitu saja di rumah.

Brown yang mendapati putrinya dalam kondisi mengenaskan sontak menangis histeris. Momen manis di akhir-akhir waktu sang anak pun terus membekas di bayangannya sampai saat ini.

Agen Poker


“Ketika saya memegang putri saya di lengan saya untuk yang terakhir kalinya, saya berkata, ‘Sayang, aku mencintaimu. Dan aku akan membiarkanmu pergi pada-Nya. Aku akan tepat di belakangmu. Aku akan berada di atas sana, dan aku akan memelukmu lagi,” kenang Brown.

Tidak hanya itu, rasa penyesalan yang amat sangat juga turut menghantuinya.

“Dia (Nariah) tidak pernah melakukan apapun (yang buruk) kepada siapa pun. Dia bukan bayi yang nakal. Dia penuh cinta. Dia akan menghampiri orang asing, memeluk mereka dan tersenyum,” kata Brown menangis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dititipkan Ke Sahabat Ibunya, Balita Ini Tewas Setelah Dicabuli Dan Disiksa Dengan Sadis"

Posting Komentar