Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Dibully Karena Video Viralnya Tentang Selangkangan, Mahasiswi Ini Minta Maaf Setelah Menyesal



Aksi demo mahasiswa berbagai perguruan tinggi Indonesia beberapa waktu lalu memang terus menyisakan beragam kisah dan kejadian. Termasuk diantaranya tulisan-tulisan kocak yang mereka tulis di atas kertas karton.

Tidak hanya itu, teriakan-teriakan unik para mahasiswa dan mahasiswi selama demo juga turut jadi hiburan khalayak media sosial.

Tapi untuk kasus yang berikut ini, sang mahasiswi justru jadi bulan-bulanan warganet. Dia bahkan dikecam oleh sejumlah pihak, khususnya pihak universitasnya.

Pasalnya, dalam video beredar, mahasiswa yang masih belum diketahui namanya ini meneriakan ‘Selangkanganku milik pacarku bukan milik negara’.

Agen Domino


Sontak, ucapannya itu menjadi boomerang bagi dirinya.

Menyadari ucapannya telah membuat kehebohan dan keresahan, mahasiswi itu langsung membuat video klarifikasi yang disertai permohonan maaf.

“Saudara sekalian yang saya hormati, melalui video ini saya sampaikan permohonan maaf saya terkait video yang telah beredar di sosial media pada saat saya mengikuti demonstrasi beberapa waktu lalu

Belakangan hari ini sangat saya sadari bahwa apa yang saya lakukan adalah kekeliruan, yang dapat menyakitkan berbagai pihak terutama orangtua, keluarga, institusi almamater saya dan masyarakat luas

Agen Poker


Pada saat itu saat istirahat demo, saya hanya ingin menghibur teman-teman saya yang merasa kelelahan dengan spontanitas saya mengucapkan kata-kata yang tidak pantas selebih lagi saya adalah seorang perempuan

Mungkin banyak yang menstigma saya negatif tapi saya tidak marah karena saya tahu ini adalah sebuah resiko atas kekeliruan yang saya lakukan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dibully Karena Video Viralnya Tentang Selangkangan, Mahasiswi Ini Minta Maaf Setelah Menyesal"

Posting Komentar