Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Sering Ditolak, Pria Ini Akhir Nya Menikahi Kekasihnya Yang Dikencani Selama 42 Tahun



Seorang pria berusia 74 tahun akhirnya menikahi pacarnya yang berusia 72 tahun, setelah mereka menjalin hubungan selama 43 tahun.

Colin Jones telah meminta pacarnya untuk menikah dengannya setiap tahun sejak mereka bertemu pada tahun 1976. Namun dia selalu menghadapi penolakan. Meski begitu dia tidak berupaya mencari calon istri yang lain.

Mereka tetap hidup bersama meski tanpa status keluarga. Tapi pada suatu hari Pauline Young tiba-tiba melamarnya. Itu terjadi pada bulan Desember, dan membuat Colin begitu tertegun.

Agen Domino


“Saya hampir jatuh dari tempat tidur. Saya telah memintanya selama ini jadi sekarang dia bertanya kepada saya, saya berkata: tentu saja," kata Jones dikutip Daily Mirror.

"Saya sudah menyerah pada harapan bahwa kami menikah. Saya pikir itu tidak akan pernah terjadi."

Pasangan itu mengadakan kebaktian berkah pada Hari Valentine karena mereka tidak punya waktu untuk menyortir pernikahan resmi. Sayangnya, kondisi kesehatan Pauline memaksa pasangan ini untuk tidak tinggal seatap.

Agen Poker


Waniya berusia 72 tahun itu memiliki kondisi neurologis yang langka. Dia sekarang tinggal di Rumah Perawatan di Telford.

Sementara itu, Colin tinggal di Gozo, sebuah pulau di Malta untuk mengurus bisnis mereka. Namun Colin tetap mengunjungi cintanya setiap sebulan sekali.

Ini adalah pertama kalinya pasangan itu berpisah untuk jangka waktu yang lama sejak mereka bertemu, telah hidup dan bekerja bersama selama empat dekade.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sering Ditolak, Pria Ini Akhir Nya Menikahi Kekasihnya Yang Dikencani Selama 42 Tahun"

Posting Komentar