Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Akibat Penyakit Langka, Remaja 13 Tahun Asal India Dijuluki Manusia Serigala



A Werewolf boy adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang anak laki-laki yang memiliki perawakan seperti srigala.

Ternyata, manusia seperti itu tidak hanya ada di dunia fiksi. Yah, seorang anak laki-laki dari India menderita kondisi langka yang dikenal sebagai 'sindrom werewolf' sehingga membuat seluruh wajahnya diselimuti rambut.

Namanya Lalit Patidar, 13 tahun, dari Ratlam di negara bagian Madhya Pradesh. Dia dilahirkan dengan hipertrikosis bawaan. Kondisi yang tidak dapat disembuhkan itu menyebabkan rambut-rambut halus sepanjang hingga 5 cm tumbuh di wajah, lengan, dan bagian tubuh lainnya.

Agen Domino


"Saya dilahirkan dengan rambut terlalu banyak di wajah saya dan ini membuat saya berbeda," katanya, dikutip Daily Mail.

"Terkadang saya berharap seperti anak-anak lain, tapi saya tidak bisa berbuat banyak tentang itu. Saya sudah terbiasa dengan cara saya, dan saya biasanya merasa nyaman dengan diri saya sendiri."

Ibu Lalit, Parvatibai, mengatakan bahwa anaknya sudah memiliki banyak bulu sejak ia baru lahir.

"Dalam setengah jam pertama setelah Lalit lahir, saya kagum melihat tubuhnya ditutupi rambut yang luar biasa."

“Kami segera meminta dokter anak setempat untuk memeriksanya."

Pada saat itu, dokter mengatakan bahwa tidak ada obat untuk mengatasi itu.

"Saya punya lima anak perempuan dan kami berdoa di banyak kuil untuk memiliki seorang putra. Doa kami dijawab ketika Lalit lahir."

"Dia berbeda tetapi masih sangat istimewa bagi saya karena dia dilahirkan setelah banyak doa khusus."

Terlepas dari kondisinya, remaja itu mengatakan ia bermimpi suatu hari menjadi polisi dan "memasukkan semua pencuri dan penjahat ke penjara."

Lalit mengatakan ia telah menerima penampilannya, tapi orang asing terkadang melemparnya batu dan memanggilnya 'monyet'.

Agen Poker


Tapi tidak semua orang begitu. Teman-temannya di sekolah telah menerima penampilannya. Lagi pula dia merupakan anak yang cerdas.

Kepala sekolahnya, Babulal Makwana mengatakan, "Lalit telah menjadi murid saya selama dua tahun. Ia pandai dalam studi dan unggul dalam olahraga."

“Dia sangat populer di kelasnya dan semua orang menyukainya.

"Awalnya ketika dia datang ke sekolahku, orang-orang terkejut, tapi sekarang semua orang terbiasa dengannya dan tidak ada yang memperlakukannya secara berbeda."

Ada berbagai jenis hipertrikosis, namun bentuk bawaan (hadir sejak lahir) yang paling langka.

Tidak diketahui berapa banyak orang yang menderita jenis gangguan aneh ini, tapi perkiraan secara online menunjukkan bahwa hanya sekitar 50 orang yang pernah didiagnosis.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akibat Penyakit Langka, Remaja 13 Tahun Asal India Dijuluki Manusia Serigala"

Posting Komentar