Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

Kepergok Mandi Bareng Dan Diajak Ke Hotel, Wanita Ini Kaget Suami Nya Sering Tiduri Kedua Putri Nya




Rohmawati (31) mengaku telah mengetahui tindakan bejat suaminya, Ruhendi (32) mencabuli kedua anaknya di Jalan Pesing Gedog, Kedoya Utara, Jakarta Barat. Rohmawati mengatakan tindak asusila suaminya terhadap LA (16) dan LU (14), diketahui sejak anaknya masih duduk di kelas dua sekolah dasar (SD).

"Saya tahu, awal saya pergokin suami saya itu, ketika anak (LA) pertama saya tidur. Ketahuan sama saya itu ngeraba tubuh anak saya masih duduk di kelas dua SD saat itu. Ngakunya, ada nyamuk. Saya omelin, ngusir nyamuk itu kayak ngeraba-raba. Sampai anak saya sekarang yah telah duduk di bangku kelas dua SMK (Sekolah Menengah)," kata Rohmawati di kediamannya, Selasa (28/11/2017).

AGEN DOMINO - Diucapkan Rohmawati, sejak anak pertamanya beranjak dewasa, ia akui suaminya pun pernah mengajak anak pertamanya itu ke hotel. Selain itu, ajakan suaminya ke anaknya mengaku jika hanya ingin mengajak kondangan.

"Pernah juga anak pertama saya itu diajakin ke hotel sama suami (Ruhendi) saya, di Kawasan Muara Angke, Jakarta Utara. Saya tanya 'kamu mau kemana ajak dia (LA)'. Dianya bilang mau kondangan. Ternyata enggak. Pengakuan anak saya itu ternyata diajak ke hotel. Anak saya itu cerita ke saya, diajakin begituan. Anak saya itu juga bilang nolak ajakannya (hubungan badan) sama suami saya. Di situ saya masih diam kan karena saya juga takut," terangnya.


Perilaku cabul suaminya ke anak pertamanya, berlanjut ke anak kedua Rohmawati, LU. Tidak hanya dicabuli, Rohmawati baru mengetahui di kamar mandi bersama anak keduanya lakukan aksi yang sama.

"Saya baru tahu jika anak kedua saya itu ketika mandi divideo-in (direkam) oleh suami saya itu di kamar mandi. Pintu kamar mandi kontrakan saya kan enggak ada pintunya. Saya tahu soal dia ngerekam anak saya lagi telanjang bulat di kamar mandi, dari pengakuan anak saya. Baru pas laporan ke polisi anak kedua saya cerita di kantor polisi. Pantes setiap pagi-pagi buta, itu anak kedua saya keluat sama suami saya. Tak tahunya ke kamar mandi, mandi bareng," ucap Rohmawati yang sudah dikaruniai empat anak.



AGEN DOMINOTerpantau di kontrakan pasangan suami istri (Pasutri) Rohmawati dan Ruhendi (32) dengan keempat anaknya terbilang kecil. Di kontrakan, nampak kumuh dan kecil. Tepat di kamar tempat Ruhendi lakukan tindak bejatnya, hanya berukuran 3x5 meter persegi.

Baca juga :

Gituan Didalam Mobil, Seorang Pria Dan Dua Wanita Alami Kecelakaan Fatal Usai Mobil Yang Dikendarai Jatuh Dari Bukit

Bejat, Lagi Asik Mandi Janda Muda Digilir 3 Pria Brandal Sampai Pingsan

Kamar yang bentuknya memanjang ini terlihat penuh sesak dengan barang rumah tangga. Di kontrakannya, ada anak kedua Rohmawati, (LU) sedang tidur tengkurap. Sementara anak pertama Rohmawati tidak sedang di kontrakan karena tengah bersekolah.

"Anak kedua saya memang sudah enggak mau keluar rumah karena malu. Anak saya pertama masih tegar sepertinya. Saya cuman bingung, suami saya yang kini dipenjara sudah enggak ada yang menafkahi serta bayar kontrkaan Rp 800-an lebih. Padahal suami saya kalau dilihat baik-bail saja. Tidak emosional. Seperti orang biasa. Kerja karyawan toko di Glodok, bahkan enggak ada masalah," terangnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kepergok Mandi Bareng Dan Diajak Ke Hotel, Wanita Ini Kaget Suami Nya Sering Tiduri Kedua Putri Nya"

Posting Komentar