Kini Bisa Depo Via PULSA & Terima Segala Rekening Ponsel Seperti OVO, T-cash, PAYPRO, Go-PAY DLL di LEXUSDOMINO | Dapatkan Bonus Cashback Harian 0.5% - Bonus Jackpt Ratusan Juta | Join Sekarang Juga Di www.LEXUSHOKI.net

GILA, Suami Ajak Istri Berhubungan Badan Didepan Anak-Anak Mereka, Begini Yang Dilakukan Sang Istri



Seorang ibu rumah tangga harus meninggalkan suaminya karena prilaku suaminya yang cemburu. Tak hanya itu ia mengajak istrinya bercinta di depan anak-anak mereka.  Salina Ahmad, 33, (bukan nama sebenarnya), mengatakan bahwa hidupnya tersika karena ia harus membesarkan lima anak berusia tiga sampai sembilan tahun. Saat ini juga ia sedang hamil anak keenam.

AGEN DOMINO - Menurutnya, kesabarannya telah teruji tuntas setelah hampir 10 tahun secara mental dan fisik. Ini terjadi karena sikap suami yang mudah marah dan terlalu cemburu, namun juga gagal memberikan keuangan keluarga.

"Saya membuat hidup kita tertekan dalam kekurangan karena dia bekerja tidak menentu, namun menuduh saya selingkuh dengan pria lain ketika saya ingin bekerja membantu meningkatkan pendapatan keluarga.

"Saya akhirnya kehilangan kesabaran setelah dia bersikeras untuk meminta saya bercinta di depan anak-anak pada malam terakhir.

"Dia marah saat mengucapkan cerai saat saya menolak surat wasiatnya dan menolak untuk kembali ke pangkuannya sesekali datang mengunjungi anak-anak," katanya saat ditemui oleh Sinar Harian di Kampung Plentong Baru seperti dilansir ohsembang.

Baca juga :

Wanita Ini Sengaja Mengirim Foto Tel4nj4ng Dada ke Pacar Nya, Namun Pacar Nya Curiga Setelah Melihat Ini!

Heboh.. David Bond Seorang Maniak 5eks Yang Suka Incar Wanita Asia Jadi Koleksi Film Panas

BANDARQ - Salina mengatakan bahwa enam anak harus menahan lapar, karena ia tidak memiliki penghasilan. Pasalnya Salina gagal mendapatkan pekerjaan karena mereka hamil tujuh bulan. Menurutnya, rumah satu-satunya yang mereka didiami ini tidak hanya bocor, namun terancam runtuh setelah sebagian besar dindingnya telah dimakan rayap.

"Saya hanya mengharapkan rahmat seorang ayah yang sudah tua untuk memberi makan saya. Jadi terkadang anak saya hanya makan nasi yang dimasak pakai minyak goreng.

"Jika tidak ada nasi langsung saya beri mereka kentang goreng dengan bawang bombay atau pisang mengisi perutnya.

"Saya minta diberi tempat tinggal karena takut tinggal di rumah ini. Setelah semua saya ingin memulai hidup baru dengan bekerja untuk mendukung anak-anak saya setelah melahirkan dan memiliki kesempatan untuk menyekolahkan anak saya, "katanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GILA, Suami Ajak Istri Berhubungan Badan Didepan Anak-Anak Mereka, Begini Yang Dilakukan Sang Istri"

Posting Komentar